fbpx
Home / Berita / Tim Monitoring PPL FUAD 2021 Mengunjungi Pemkot Singkawang

Tim Monitoring PPL FUAD 2021 Mengunjungi Pemkot Singkawang

Singkawang – fuad.iainptk.ac.id, Rabu, 06/10, Dr. Harjani Hefni, Lc, MA selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Hj. Yusdiana, M.Si selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama beserta tim monitoring Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Pontianak, Mengunjungi Kantor Pemerintah Kota Singkawang. Kedatangan Tim Monitoring ini disambut dengan baik di Sekretariat Daerah Kota Singkawang.

Monitoring ini dilakukan guna memantau peserta PPL FUAD IAIN Pontianak yang kelak akan pasti terjun ke dunia pekerjaan. “Kami memastikan kegiatan PPL ini berjalan sebagaimana mestinya, agar kelak berguna dimasa depan sesuai kelimuan pada program studi yang diambil oleh mahasiswa”, ujar Harjani Hefni selaku ketua tim monitoring PPL.

Meiga sebagai dosen pamong menuturkan ”Kami sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya kehadiran mahasiswa PPL dari FUAD IAIN Pontianak, kami yakin mahasiswa yang PPL disini mendapatkan lebih banyak ilmu dan pengalaman yang lebih baik lagi sesuai dengan bidang ilmu yang mereka dapatkan dibangku perkuliahan”, tutur beliau.

Penulis: Syaifunnabi
Editor: D. Darmadi

About adminfuad

Check Also

PPL Berakhir, Mahasiswa FUAD IAIN Pontianak Tambah Pengalaman

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Rabu, 13/10, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Pontianak melakukan penutupan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com