fbpx
Home / Berita / Irfan Alfiansyah, Mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah Semester 4 Raih Juara 1 Lomba Murottal Qur’an

Irfan Alfiansyah, Mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah Semester 4 Raih Juara 1 Lomba Murottal Qur’an

PONTIANAK – fuad.iainptk.ac.id,Sebagai peserta nomor urut 15, Irfan Alfiansyah yang merupakan mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah semester 4 ini berhasil meraih juara 1 dalam Lomba Murottal Qur’an yang diselenggarakan oleh FISIP UNTAN secara daring/online pada 5-20 Mei 2020 lalu.

Dari dua pilihan ayat yang ditentukan oleh panitia, Irfan membawakan Surah al-Baqarah ayat 185 dalam videonya yang dikirim melalui email dan berhasil mengalahkan 85 peserta lainnya. Pengumuman pemenang lomba diposting oleh akun instagram @fkminuruddin pada hari Rabu, 3 Juni lalu.

“Alhamdulillah dengan saya ikut lomba saya bisa merasakan kebahagiaan yang sangat luar biasa. Karena dapat mensyiarkan Kalam Allah SWT. Tentunya juga dapat membahagiakan kedua orang tua saya beserta orang di sekeliling saya. Semoga kedepannya lebih baik lagi dan lebih berkah untuk saya serta orang-orang yang mendoakan saya.” Ujarnya (4/5)

Penulis: Fatmawati Uswatun Hasanah

Editor: Didi Darmadi

About adminfuad

Check Also

Perdana, Prodi IAT IAIN Pontianak Gelar Webinar Internasional Tafsir Moderasi Beragama

PONTIANAK – fuad.iainptk.ac.id,Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Pontianak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *