fbpx
Home / Berita / FUAD IAIN Pontianak Bergeliat Menuju New Normal

FUAD IAIN Pontianak Bergeliat Menuju New Normal

PONTIANAK – fuad.iainptk.ac.id, Jumat, 05/06, Dr. Ismail Ruslan, M.Si, Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak memimpin rapat koordinasi dengan jajarannya. Diawal pengantarnya, Ia menyampaikan “Alhamdulillah berkat kerjasama bapak ibu, ditengah pandemi Covid-19, usaha peningkatan mutu dan layanan akademik, serta kegiatan-kegiatan di FUAD IAIN Pontianak bisa dilaksanakan dengan lancar secara online. Mulai dari perkuliahan online, layanan skripsi, hingga webinar nasional”, ujarnya.

Kedepan, kita akan melaksanakan beberapa kegiatan untuk mendukung akreditasi program studi dan program-program yang lainnya. Adapun kegiatan tersebut yang sudah didepan mata yaitu webinar internasional empat benua dan webinar nasional manajemen dakwah, dimana kegiatan ini dipelopori penanggungjawab diskusi dosen dan pimpinan program studi masing-masing. Kita juga akan memgirim tim gugus mutu FUAD IAIN Pontianak untuk mengikuti pelatihan terkait audit mutu internal dalam beberapa hari ke depan. “Silakan bapak ibu betkreatifitas mengerahkan potensi dan jejaringnya dimasa pandemi covid-19 menuju New Normal, kita akan selalu berkoordinasi secara online dan offline”, lanjut Ismail Ruslan.

Pada rapat koordinasi yang sama, Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. H. Harjani Hefni, MA juga menyampaikan beberapa hal, yaitu ujian akhir semester (UAS) akan dimulai 22 Juni-2 Juli 2020 secara online, diharapkan para dosen sudah menyerahkan soal kepada sub bagian akademik dan kemahasiswaan bagian tata usaha FUAD IAIN Pontianak. Ia juga menyampaikan agar pimpinan program studi mempersiapkan penawaran mata kuliah untuk semester depan, juga semua program studi 2021 akreditasi, perlu dilakukan persiapan-persiapan yang maksimal”, ujar Dr. H. Harjani Hefni, MA.

Mengakhiri pertemuan ini, para pimpinan berkomitmen untuk meningkatkan mutu akademis dilingkungan FUAD IAIN Pontianak.

Penulis: Didi Darmadi

About adminfuad

Check Also

Perdana, Prodi IAT IAIN Pontianak Gelar Webinar Internasional Tafsir Moderasi Beragama

PONTIANAK – fuad.iainptk.ac.id,Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Pontianak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *