fbpx
Home / Berita / ORMAWA FUAD IAIN Pontianak Gelar Pembagian Sembako di Masa Pandemi

ORMAWA FUAD IAIN Pontianak Gelar Pembagian Sembako di Masa Pandemi

PONTIANAK – fuad.iainptk.ac.id, Organisasi Mahasiswa (ORMAWA)  Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah IAIN Pontianak mengadakan kegiatan ORMAWA FUAD IAIN Pontianak Berbagi, Kamis, 21/5. .

Sebanyak 42 Paket Sembako di salurkan oleh ORMAWA FUAD IAIN Pontianak bagi  masyarakat pinggiran area kota Pontianak khsusnya di daerah Jl Karya Bakti Komplek Waduk Permai.

Ketua pelaksana ORMAWA FUAD IAIN Pontianak Berbagi Ibnu Hajjad menyampaikan harapannya semoga pemberian sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di masa pandemi meskipun tidak banyak yang bisa kami berikan dan semoga kegiatan ORMAWA FUAD berbagi ini bisa terus berjalan di lain waktu dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh para donatur yang telah ikut berkontribusi dalam kegiatan ini, semoga menjadi pahala jariah,.

“Tidak banyak yg dapat kami berikan semoga apa yang dapat kami bagikan bisa bermanfaat untuk ibu bapak penerima sembako , dan untuk para kaum intelektual muda tetap istiqomah dalam kebaikan serta kebermanfaatan meski harus dihadapkan dalam keadaan apapun jangan jadikan masa pandemi ini sebagai alasan untuk kita tidak semangat melakukan kebermanfaatan mari kaum rebahan bangkit kembali bawa perubahan.” Ujar Hesty Putri Riani Wakil Dewan Eksekutif Mahasiswa FUAD  IAIN Pontianak.

Penulis: Andi

Editor: Sri Wahyuni

About adminfuad

Check Also

Perdana, Prodi IAT IAIN Pontianak Gelar Webinar Internasional Tafsir Moderasi Beragama

PONTIANAK – fuad.iainptk.ac.id,Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Pontianak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *