Support Mahasiswa Berprestasi, Wadek III FUAD Sambangi Disporapar Kalimantan Barat

Berita Berita Fakultas Berita Kemahasiswaan

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Kamis, 24/11, Dr. Ria Hayatunnur Taqwa, S.Ag, M.Si selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FUAD IAIN Pontianak menyambangi Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat. Turut hadir Sub Koordinator Kemahasiswaan dan Alumni, Rahmida, S.Ag, Ria Ristia Staf Tata Usaha dan Irwansyah Duta Inspirasi Kalimantan Barat.

Kedatangan ibu Wadek III FUAD IAIN Pontianak ini beserta rombongan dilokasi, langsung disambut oleh Bapak Joko Susanto Staf dibagian Bidang Kepemudaan Disporapar Kalbar. Kemudian kami dihantar untuk bertemu langsung dengan Bapak Jarot selaku Kepala Bidang Kepemudaan.

Dr. Ria Hayatunnur Taqwa, M.Si menampaikan bahwa tujuan kami beraudiensi yaitu pertama bersilaturrahmi tentunya, kemudian memperkenalkan Duta Inspirasi yang kebetulan Mahasiswa program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) FUAD IAIN Pontianak, sekaligus menjabarkan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan agar nanti bisa dikerjasamakan dan disupport oleh Disporapar Kalimantan Barat.

“Kedatangan kami kali ini tidak lain adalah untuk membangun komunikasi dengan stakeholder yang bisa kami jajaki nantinya untuk dilakukan kerjasama dalam bentuk MoU. Kemudian nanti kami harapkan ada MoA untuk FUAD IAIN Pontianak, misalnya kegiatan-kegiatan kepemudaan dan kemahasiswaan, salah satunya kami kenalkan mahasiswa KPI FUAD yang berhasil menjadi Duta Inspirasi Kalimantan Barat,” papar Ria HT optimis.

Kami mengucapkan terima kasih sudah menerima kunjungan kami kali ini, insyaallah akan kami tindaklanjuti dengan MoU dan MoA untuk peningkatan kerjasama dengan Disporapar Kalimantan Barat.

“Kami saling sharing tentang kepemudaan yang bertujuan untuk menjalin kerjasama di bidang penelitian dan pengembangan untuk memberdayakan kemampuan mahasiswa FUAD IAIN Pontianak, terutama dibidang pendidikan,” tutup Wadek III dengan senyum khasnya.

Penulis: Ria Ristia
Editor: D. Darmadi JA