Home / Berita / FUAD IAIN Pontianak Ikut Serta dalam Agenda ASKOPIS di Palembang

FUAD IAIN Pontianak Ikut Serta dalam Agenda ASKOPIS di Palembang

PALEMBANG – fuad.iainptk.ac.id, Asosiasi Komunikasi Penyiaran Islam atau ASKOPIS 2019 menggelar KNKI 3 di Palembang mulai Tanggal 1-3 Oktober 2019.

Delegasi Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (FUAD) IAIN Pontianak diwakili oleh Wakil Dekan 1 Bidang Administrasi dan Kepegawaian Dr.Harjani Hefni, Lc, MA serta Ketua Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam, Acan Mahdi, M.Si.

Berbagai kegiatan digelar. Setelah pembukaan acara langsung dilanjutkan dengan bedah buku. Ada 4 buku yang dibedah, 2 buku karya terbaru Dr. Gun gun Herianto, dosen KPI UIN Syarjf Hidayatullah dan pengamat politik yang sedang naik daun, 1 buku lainnya tentang Komunikasi Intrapribadi karya Dr Armawati, Kaprodi KPI UIN Syarif Hidayatullah, dan buku keempat adalah Komunikasi Dakwah dalam Shahih al Bukhari.

Acara yang dimoderatori oleh Dr Firdaus, Dekan Fakultas Dakwah dan Konunikasi UIN Alauddin ini mengundang 3 panelis yaitu Prof Dr Andi Faisal Bakti dari UIN Jakarta, Dr Zainal dari UIN Malang dan Dr Abdurrani UIN Aceh.

Semua panelis, penulis, dan peserta sepakat untuk memperbanyak literatur Ilmu Komunikasi Islam agar Ilmu ini semakin kokoh dan diakui oleh dunia. Karena Askopis hingga hari ini sudah beranggotakan 250 Prodi KPI baik neheri maupun swasta, baik S1, S2 mauoun S3.

cara dilanjutkan dengan Seminar Internasional, paparan makalah, dan penguatan kelembagaan KPI.

Editor: Didi Darmadi

About adminfuad

Check Also

Dr. Zaenudin Beri Motivasi Kepenulisan di Depan Peserta Klub Riset IAIN Pontianak

PONTIANAK – fuad.iainptk.ac.id, Klub Risert Mahasiswa IAIN Pontianak resmi membuka kegiatan Orientasi & Pelatihan Manuskrip …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com