fbpx
Home / Berita / Perkuat Silaturahim dengan MABA, HMPS MD FUAD IAIN Pontianak Gelar Sharing Session

Perkuat Silaturahim dengan MABA, HMPS MD FUAD IAIN Pontianak Gelar Sharing Session

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Himpunan Mahasiswa Manajemen Dakwah (HMPS MD) Fakuktas Usuludfin Adab dan Dakwah IAIN Pontianak adakan Sharing Session part 1 dengan tema ” Silaturahim Keluarga Besar HMPS Manajemen Dakwah Bersama Mahasiswa Baru Institut Agama Islam Negeri Pontianak”, Ahad, 27/6.

Menurut Ketua HMPS MADA Febriyanto Dwi Prasetyo kegiatan ini diadakan agar mahasiswa baru/junior dan mahasiswa lama/senior dapat saling mengenal satu samalain, dan tidak merasa cangung dalam berkomunikasi terutama untuk bertanya mengenai seputar prodi manajemen dakwah. Mengingat Covid belum juga reda kegiatan ini pun diadakan secara online di Google meeting tepatnya pada jam 19.30 WIB- selesai.

Kegiatan berjalan dengan lancar meski tidak semua pengurus HMPS dan mahasiswa baru bisa bergabung dikarenakan faktor jaringan yang kurang menfukung. Pengenalan pengurus HMPS sebagai rangkaiyan acara pertama sebelum Febriyanto menjelaskan mengenai seputar prodi manajemen dakwah kepada mahasiswa baru manajemen dakwah, etelah itu disusul dengan perkenalan mahasiswa baru.

“Sekali lagi saya ucapakan Selamat datang di prodi manajemen dakwah, semangat selau untuk menuju hari-hari baru di perkuliahan, meski kita belum tahu apakah perkuliahan masih secara online atau ofline, semoga saja ofline supaya kita bisa bertatap muka kembali” ujar Febriyanto sebelum menutup materinya..

Editor: Sri Wahyuni

About adminfuad

Check Also

Mahasiswa PPL FUAD Ikuti Pelantikan Dewan Kemakmuran Masjid Darul Falah

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Jum’at, 17/09, mahasiswa yang sedang melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) FUAD IAIN …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com