fbpx
Home / Berita / Jelang Reakreditasi, Mahasiswa Prodi SAA FUAD IAIN Pontianak Gotong Royong Tata Dokumen dan Ruangan

Jelang Reakreditasi, Mahasiswa Prodi SAA FUAD IAIN Pontianak Gotong Royong Tata Dokumen dan Ruangan

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id,  Jumat, 5/3, Mahasiswa Program Studi Studi Agama-Agama (SAA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak gotong royong tata dokumen dan ruangannya. Kegiatan bersih-bersih serta menata berkas di ruang  Prodi SAA, di gedung fakultas dakwah lantai 2 IAIN Pontianak.

Kegiatan tersebut menghadirkan mahasiswa SAA seluruh angkatan dan dipimpin langsung oleh Ketua Program Studi SAA bapak Elmansyah, M.S.I dan Sektetaris Program Studi SAA bapak Raziki Waldan, MM.

“Penataan ruang Program Studi SAA dimulai dari merapikan dokumen, memindahkan meja hingga memasang karpet ini tidak hanya bertujuan untuk memaksimalkan proses reakreditasi tetapi juga harapan saya agar terciptanya iklim dimana mahasiswa bisa bebas dan nyaman untuk melaksanakan kegiatan diskusi ilmiah maupun hanya bersantai di ruang Program Studi SAA. Karena hakekatnya ruangan ini memang digunakan untuk melayani mahasiswa, maka ke depan saya akan menatanya senyaman mungkin” ujar Raziki Waldan.

Selesai dari kegiatan, mahasiswa melaksanakan diskusi bersama kaprodi/sekprodi. Elmansyah selaku Kaprodi SAA menyatakan bahwa ke depan Program Studi SAA akan diidentikkan dengan warna abu-abu, dengan begitu semua identitas baik ruang prodi, banner kegiatan hingga baju HMPS akan dibuat dengan warna abu-abu.

Kaprodi dan Sekprodi beserta mahasiawa SAA bertekad akan habis-habisan berjuang bersama untuk membuat Program Studi SAA nantinya bisa terakreditasi lebih baik, bahkan A. “Kita sudah merancang berbagai formula habis-abisan untuk kemajuan Prodi SAA ke depannya. Nantikan saja! Saya mohon dukungan adik-adik mahasiswa dan para pimpinan semuanya”, ujar Elmansyah optimis.

Penulis: Sultan

Editor: Didi Darmadi

About adminfuad

Check Also

Mahasiswa PPL FUAD Ikuti Pelantikan Dewan Kemakmuran Masjid Darul Falah

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Jum’at, 17/09, mahasiswa yang sedang melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) FUAD IAIN …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com