fbpx
Home / Berita / Bersiap Regenerasi Pemimpin Berkualitas, SEMA-FUAD IAIN Pontianak Gelar MUBES

Bersiap Regenerasi Pemimpin Berkualitas, SEMA-FUAD IAIN Pontianak Gelar MUBES

PONTIANAK – fuad.iainptk.ac.id, Sebagai ajang untuk memperoleh pemimpin yang berkualitas, Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) mengelar Musyawarah Besar (Mubes), bertempat di Aula Rektorat lantai 4 pada, Jumat (11/12).

Dalam pelaksanaannya,, kegiatan kali ini mengusung tema, Menciptakan Pemimpin yang Berkualitas, Berintegritas Intelektual serta Sadar akan Peran dan Fungsi demi mewujudkan perubahan.

Ketua SEMA-F, Rusli menyampaikan dalam sambutannya, kegiatan ini merupakan musyawarah besar untuk memperoleh pemimpin.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan akhir tahun, di akhir kepengurusan kami. Jadi sekaligus untuk memeroleh pemimpin yang baru serta pengurus baru,” ujarnya.

Ia juga berharap, mudah-mudahan kegiatan Mubes kali ini berjalan lancar tanpa adanya hambatan.

“Harapannya, semoga berjalan lancar serta kondusif, dan semua peserta bisa mengikuti kegiatan ini dari awa hingga akhir. Agar para peserta faham mengenai dinamika mubes dari awal hingga akhir,”harapanya.

Dalam kesempatan yang sama wakil dekan 3 bidng kemahasiswaan FUAD Dr. Fitri Sukmawati M.Psi menyampaikan Fakultas sangat mendukung adanya mubes ini.

“Serta slalu menunggu informasi-informasi selanjutnya terkait perkembangan pada saat mubes berlangsung,”ujarnya.

Ia juga berharap, hubungan koordinasi antara SEMAF dan Fakultas terus terbangun, serta berharap hasil yang terbaik dari Musyawarah Besar ini,” harapnya.

Kemudian, ia juga berpesan dalam silahkan terus memperbaiki diri dan bijak berorganisasi.

“Menjadi pengurus yang dapat memberikan harum nama Fakultas dipriode tersebut, karena yang terpenting adalah laporan pertanggung jawaban jika laporan pertanggung jawaban nya baik maka untuk priode berikutnya akan lebih mudah,”pungkasnya.

Penulis:Muharrafah

Editor: Sri Wahyuni

About adminfuad

Check Also

MUBES – V HMPS BKI FUAD IAIN Pontianak Sukses Menetapkan Formatur Baru

PONTIANAK – fuad.iainptk.ac.id,Rabu, 20/01,lalu,  Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Program Studi Bimbingan Konseling Islam (BKI), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com