fbpx
Home / Berita / Febri, Dari Guru Ngaji TPA menjadi Ketua HMPS

Febri, Dari Guru Ngaji TPA menjadi Ketua HMPS

PONTIANAK – fuad.iainptlk.ac.id, Febrianto Dwi Prasetyo, biasa akrab disapa Febri telah resmi terpilih menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah FUAD IAIN Pontianak masa bhakti 2021-2022. Febri terpilih melalui mekanisme Musyawarah Besar HMPS – MD yang dilakukan oleh jajaran pengurus HMPS Manajemen Dakwah 2019-2020 yang diketuai oleh Syahrul Chusain, hari Rabu (20/1) di Gedung Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah IAIN Pontianak.

Ketua Prodi Manajemen Dakwah Santa Rusmalita, M.Ag, menyatakan pemilihan ketua HMPS merupakan kegiatan tahunan oleh mahasiswa FUAD IAIN Pontianak di setiap prodi.

“Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah adalah wadah pengembangan ilmu pengetahuan dan juga salah satu wadah yang dinaungi oleh Prodi. MUBES kali ini diharapkan bisa mewujudkan Kepemimpinan yang menjunjung tinggi nilai-nilai organisasi” Ungkapnya.

Sekretaris Prodi, Abdullah Syifa, M,Pd juga memberikan kata selamat kepada Ketua HMPS MD terbaru.
“saya menyampaikan selamat dalam mengemban amanah, semoga semakin bisa berkontribusi untuk kemajuan Prodi Manajemen Dakwah, dan saya juga mengucapkan terima kasih pada pengurus demisoner HMPS MD 2019-2020 yang telah mengemban amanah dengan sangat baik”

Ketua HMPS MD demisioner Syahrul memberi harapan bahwa “kedepannya HMPS MD mampu memberikan terobosan terbaru dan melakukan perubahan kearah yang lebih baik, terlebih jika mampu mengaktifkan mahasiswa MD berprestasi bersaing di kancah nasional maupun internasional”.

Ketua terpilih HMPS MD 2020-2021 Febri menyatakan ucapan terima kasih kepada semua pihak.

“Saya ucapkan terima kepada semua mahasiswa khususnya Pengurus HMPS MD 2019-2020 dan semua pihak Prodi serta Fakultas yang telah mempercayai saya dalam melanjutkan tongkat estafet organisasi. Kami mohon doa, bimbingan, nasihat, dan kerjasama untuk kemajuan Prodi Manajemen Dakwah, sehingga kemudian pengurus 2020-2021 nanti tetap solid demi terwudnya tujuan organisasi”.

Selain disibukkan dengan kuliah dan organisasi, ternyata sosok Febri ketua HMPS MD terpilih adalah seorang guru ngaji TPA di Masjid Al Mu’minun Sungai Raya Dalam. Alasan utama menjadi guru ngaji adalah senang dengan anak-anak, dan sembari menebarkan ilmu sebagai bekal amal kebaikan.

Penulis: Syahrul Chusain

Editor: Junaidi Abidin

About adminfuad

Check Also

SKPI Buktikan Keahlian dan Prestasi Alumni FUAD IAIN Pontianak

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Pimpinan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com