fbpx
Home / Berita / HMPS Manajemen Dakwah Sukses Gelar Upgrading Bersama Pimpinan Prodi

HMPS Manajemen Dakwah Sukses Gelar Upgrading Bersama Pimpinan Prodi

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Jum’at, 9/4, Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah (HMPS MADA) suksesk gelar upgrading bersama Ketua dan Sekretaris Program Studi Manajemen Dakwah di ruang sidang lantai dua Fakulatas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak.

Menurut Febriyanto, selaku Ketua HMPS MADA, menyampaikan adapun tema upgrading yaitu “Mewujudkan Sinegritas HMPS dan Prodi Dengan Semangat Kekeluargaan Dalam Menjalankan Amanah Pada Masa Pandemi”.
Hal ini bertujuan untuk memupuk semangat berproses dalam interaksi HMPS dan prodi dengan semangat kekeluargaan dalam menjalankan amanah dalam masa pandemi yang menghasilkan suatu keseimbangan yang harmonis sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang optimum, yakni kepercayaan, komunikasi yang efektif, feedback yang cepat, dan kreativitas.

“Saya harap teman-teman pengurus HMPS MADA bisa selalu semangat dalam menjalankan amanah sesuai dengan kesiapan yang telah dikatakan ketika diwawancara oleh Kaprodi dan Sekprodi pada waktu pemilihan pengurus. Apapun background organisasi teman-teman, saya harap dilepas ketika dalam forum HMPS. Jika diluar forum HMPS teman-teman silahkan memakai organisasi masing-masing. Harapan saya kedepannya teman-teman selalu semangat dan amanah dalam menjalankan tugas-tugas kita seagai pengurus HMPS dalam meningkatkan akreditasi prodi manajemen dakwah kita ini”, ujar Ketua HMPS MADA, Febriyanto dalam sambutannya.

“Selamat bertugas, semangat selalu dalam menjalankan amanahnya, dan berusahalah selalu on time dalam mengadakan kegiatan, belajar memanajemen waktu dengan sebaik mungkin”, pesan Santa Rusmanita, S.Sos, M.Ag selaku Kaprodi MD. Hal itu beliau sampaikan sebagai penutup materinya mengenai pemimpin yang amanah.

“Tetaplah selalu solid dalam menjalankan tugas, tetap selalu semangat walaupun tidak semua pengurus aktif dalam menjalankan amanah.” ujar Abdullah Syifa, M.Pd, selaku Sekprodi MD.

Penulis: Khoiriyah
Editor: Didi Darmadi

About adminfuad

Check Also

Mahasiswa Manajemen Dakwah Sukses Gelar Webinar Nasional Peran Zis dalam Pemberdayaan Masyarakat

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id,Mahasiswa Manajeman Dakwah semester 6 mengadakan kegiatan webinar nasional pada hari Sabtu, 24/7. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com