fbpx
Home / Berita / Prodi IAT IAIN Pontianak Akan Gelar Diseminasi Hasil Penelitian al-Qur’an Bersama LPMQ

Prodi IAT IAIN Pontianak Akan Gelar Diseminasi Hasil Penelitian al-Qur’an Bersama LPMQ

PONTIANAK – fuad.iainptk.ac.id Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir melaksanakan Rapat Pembentukan Panitia Lokal bersama Himpunan Mahasiswa Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir dalam rangka kegiatan Diseminasi Hasil Kajian al-Qur’an bekerja sama dengan Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur’an . Rapat ini dilaksanakan di Ruang Prodi IAT, Jum’at 13/3.

Mempergunakan peluang dan senantiasa memberikan pelayanan prima kepada pihak-pihak yang bekerja sama dengan Prodi kita (IAT red.) menjadi kalimat pembuka Ketua Prodi IAT, Buhori, M.Pd. dalam Rapat Pembentukan Panitia Lokal yang dihadiri oleh Sekretaris Prodi IAT, Pengurus HMPS dan Ketua Rumah Quran terpilih.

Adapun isi pembahasan pada rapat kali ini, yakni pembentukan panitia sekaligus penegasan job description masing-masing bidang, selain itu Kaprodi IAT menekankan bahwa kegiatan ini sangat penting bagi mahasiswa Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir. Kegiatan ini bertemakan “Penguatan Literasi al-Qur’an dalam Bingkai Moderasi Beragama”.

Kegiatan ini rencananya akan dihadiri oleh mahasiswa Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir dari semester 2 hingga 6 pada Selasa, 24 Maret 2020.

Adapun pembicara dalam kegiatan tersebut yakni Dr. Wajidi Sayadi, S.Ag., M.Ag dan Dr. H. Muchlis M. Hanafi, M.A.

Rapat selanjutnya akan dilaksanakan pada Hari Jumat, 20/3

Penulis: Raihatul Jannah
Editor:Didi Darmadi

About adminfuad

Check Also

Erick Nugraha Paparkan Tranformasi Kepemimpinan Kepala Sekolah sebagai Wujud Moderasi dalam Dunia Pendidikan

PONTIANAK – fuad.iainptk.ac.id,Pemimpin merupakan seorang yang dapat mempengaruhi orang lain, dalam mengambil tindakan atau keputusan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *