|

Pimpinan FUAD Gelar Rapat Koordinasi Dengan Rumah Literasi dan Jurnal

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Pontianak melaksanakan rapat koordinasi pada hari Jum’at 10/2.

Rapat dilakukan untuk memperkuat sinergi dan koordinasi antar Prodi yang ada di FUAD dengan Rumah Literasi dan Jurnal FUAD IAIN Pontianak. Rapat koordinasi dipimpin oleh Dr. Cucu, M. Ag., selaku Dekan FUAD dan dihadiri oleh Wakil Dekan bidang akademik, Kabag TU, Kaptrodi/sekprodi MD, IAT, SAA, KPI, dan Direktur Rumah Literasi dan Jurnal FUAD beserta tim.

Kabag TU FUAD dalam pembukaannya menyampaikan bahwa tujuan diadakannya rapat koordinasi ini adalah untuk menyamakan visi terkait program Rumah Literasi dan Jurnal mahasiswa FUAD.

Dalam kesempatan tersebut, Saripaini selaku Direktur Rumah Literasi dan Jurnal FUAD menyampaikan paparan program rumah literasi dan jurnal FUAD yang berkaitan dengan upaya penguatan kemampuan menulis dan riset mahasiswa FUAD. Ada empat program yang dipaparkarkan, yakni: writing skliils class, all about risearch, diskusi isu aktual, dan layanan konsultasi tugas akhir. Rapat koordinasi ini diisi dengan diskusi dan masukan-masukan dari setiap peserta rapat terkait program yang akan dijalankan.

Terkait program wiring skills class level basic Kaprodi SAA, yakni Elmansyah menambahkan masukkan agar di kelas basic (dasar) tulisan mahasiswa diarahkan kepada spesialisasi keilmuan masing-masing.

Rapat koordinasi ditutup dengan arahan oleh Dekan FUAD untuk segera memulai program writing skliils class di bulan Februari 2023.

Penulis: Monalisa
Editor: D. Darmadi JA

Similar Posts