fbpx
Home / Berita / Sarasehan Alumni Tafsir Perkuat Silaturrahim KBM IAT IAIN Pontianak

Sarasehan Alumni Tafsir Perkuat Silaturrahim KBM IAT IAIN Pontianak

PONTIANAK – fuad.iainptk.ac.id,  Lingkar Alumni Tafsir (Littafsir) untuk pertama kalinya Mengadakan acara Serasehan alumni IAT IAIN Pontianak via Zoom FUAD IAIN Pontianak dengan Tema : Lingkar Alumni tafsir memperkuat silaturahim KBM IAT IAIN Pontianak, Rabu, 15/7.

Acara tersebut dimulai pada jam 13.00 sd Selesai dan acara langsung dipandu oleh ketua littafsir yakni Ica Fauziah Husaini., S.Ag.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Prodi IAT Bapak Buhori, S.Pd.I., M.Pd dan Sekretaris prodi IAT ibu Nurmy AS., S.S., M.Pd. Kemudian juga dihadiri oleh Ketua HMPS IAT serta perwakilan mahasiswa disetiap angkatan.

Buhori selaku Ketua Prodi sangat mengapresiasi kegiatan ini, beliau mengatakan acara ini membuat tidak terputusnya silaturrahmi Alumni terhadap prodi dan teman-teman mahasiswa. Beliau juga berharap kegiatan-kegiatan seperti ini tetap terus berlanjut untuk kedepannya, tutupnya.

Semua Alumni yang hadir pada acara serasehan ini juga merasa senang bahkan sudah ada yang sejak lama menunggu kegiatan ini karena merasa sangat penting untuk menjalin silaturrahim dengan sesama alumni dan adik-adik mahasiswa IAT.

Dalam acara tersebut sebagai Alumni tentunya senang berbagi pengalaman setelah lulus dari S1 sampai pengalaman kemasyarakatan juga ikut dibagikan kepada prodi, adik2 mahasiswa dan alumni yang lain, sehingga membuat acara ini lebih erat kekeluargaannya. Walaupun melaui via online yakni via Zoom Meeting.

Diakhir acara Serasehan melahirkan beberapa visi Alumni kedepan yakni
1. Membuka jaringan ke instansi yang ada
2. Melakukan Penelitian dan kajian keislaman.
3. Upaya untuk menyusun Pedoman penulisan skripsi khusus IAT
4. Melahirkan sebuah karya tulis.
5. Aktif dalam penulisan baik tulisan ilmiah maupun narasi.

Acara serasehan Alumni IAT berlangsung dengan baik dan lancar sampai akhir, meskipun dilaksanakan tidak dengan tatap muka langsung akan tetapi tujuan dari acara ini tersampaikan, yakni memperkuat rasa kekeluargaan alumni IAT.

Penulis: Anang Bustami

Editor: Sri Wahyuni

About adminfuad

Check Also

MUBES – V HMPS BKI FUAD IAIN Pontianak Sukses Menetapkan Formatur Baru

PONTIANAK – fuad.iainptk.ac.id,Rabu, 20/01,lalu,  Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Program Studi Bimbingan Konseling Islam (BKI), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com