Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Terima Kunjungan Duta FUAD IAIN Pontianak

Berita Berita Kemahasiswaan Kemahasiswaan

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Rabu, 10/3. Duta Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak tahun 2021, Jauhara Nabilah (Duta Putri) dan Rival Affandi (Duta Putra) silaturrahim dengan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama yang baru, yaitu Ibu Dr. Yusdiana, M.Si.

Kunjungan ini dilakukan untuk memperkenalkan diri dengan Wakil Dekan yang baru, untuk menjalin silaturrahim dan menyampaikan program-program kerja dari Duta FUAD yang akan dilaksanakan ke depannya.

Rival Affandi sebagai Duta Putra FUAD mengatakan, “Pada pertemuan kali ini, selain kami menyampaikan program kerja yang akan dilakukan Duta FUAD ke depannya. Kami juga ingin berkenalan dengan ibu Wadek III yang baru yaitu ibu Dr. Yusdiana, M.Si. yang mana tentunya hal ini kami lakukan untuk mempermudah proses kami bersinergi bersama fakultas ke depannya lebih lancar lagi”, ujarnya.

Sebelumnya Duta FUAD juga sudah melakukan pertemuan dengan Wakil Dekan III yang terdahulu, Ibu Dr. Hj. Fitri Sukmawati, M.Psi, Psikolog untuk memperkenalkan program kerja Duta FUAD. Tentunya program kerja dari Duta FUAD tersebut didukung oleh beliau.

Yusdiana selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama menyampaikan beberapa hal, beliau memberikan dorongan dan motivasi untuk duet Duta FUAD. Beliau juga meyampaikan agar para duta untuk selalu siap jika ada kegiatan-kegiatan dan program lainnya yang akan dilaksanakan ke depannya.

Ibu Yusdiana mendukung penuh semua program-program kerja dari Duta FUAD IAIN Pontianak ini dan berharap semua kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses, serta berguna dan bermanfaat bagi kemajuan FUAD, dan tentunya juga untuk IAIN Pontianak.

“Insyaallah selama saya tidak sibuk, saya siap turut ikut serta membantu dalam menjalankan program kerja yang akan dilaksanakan ke depannya nanti. Intinya kita harus saling berkomunikasi”, ujar Ibu Yusdiana.

Penulis: Arif Zainudin
Editor: Didi Darmadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *