fbpx
Home / Berita / Meet Up Bersama Program Studi Manajemen Dakwah

Meet Up Bersama Program Studi Manajemen Dakwah


Pontianak – fuad.iainptk.ac.id,Senin, 22/3, Program Studi Manajemen Dakwah (MD) FUAD IAIN Pontianak adakan giat Meet Up bersama ibu Santa Rusmalita, S.Sos, M.Ag selaku Ketua dan bapak Abdullah Syifa, M.Pd selaku Sekretaris Program Studi MD. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 19.30-selesai.

Santa Rusmalita menjelaskan bahwa “Tujuan diadakannya Meet Up ini supaya para mahasiswa bisa saling mengenal antara angkatan yang satu dengan angkatan yang lain dengan bersilaturahim”, ujar beliau.

Para mahasiswa sangat merespon dan berpartisipasi dengan adanya Meet Up ini, karena sangat membantu mahasiswa yang mengalami beberapa masalah dalam Siakad dan e-Learning maupun informasi-informasi yang belum diketahui khususnya bagi mahasiswa semester dua yang masih belum terlalu faham dalam dunia kampus, apalagi masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Bagi saya adanya Meet Up sangat membantu sekali untuk mendapatkan informasi-informasi yang belum saya ketahui, apalagi bagi mahasiswa Manajemen Dakwah semester dua yang belum mengenal luas dunia perkampusan. Sehingga hal ini dapat menambah pengetahuan mereka dalam dunia perkampusan”, ujar Dora.

Abdullah Syifa menggarisbawahi beberapa hasil Meet Up yang telah dibahas yaitu:

  1. Pembayaran UKT diperpanjang sampai tanggal 26 Maret 2021 dan ini adalah daftar ulang terakhir (jadi yang belum segera ya);
  2. Nomor kontak dosen sudah dibagikan dan jangan lupa hubungi dosennya kalau belum ada,
    jangan dosen yang menghubungi mahasiswanya. Penanggungjwab kuliah setiap kelas harus selalu mengingatkan;
  3. Akan ada praktikum bagi semester enam. Kapan pelaksanaan itu akan menyusul informasinya;
  4. Bagi mahasiswa akhir yang sedang menyusun skripsi akan ada aplikasi turnitin plagiarity atau akan ada pengecekan plagiasi disetiap skripsinya, hal berdasarkan ketetapan dari pimpinan FUAD. Bagi yang mau dicekkan plagiasi, jika sudah masuk bab 1, 2, 3 bisa minta cekkan dibagian TU FUAD IAIN Pontianak.

Penulis: Khoiriyah
Editor: Didi Darmadi

About adminfuad

Check Also

Peran Puasa dalam Kesehatan Jiwa, Ramadhan Bersama PI (Series 2)

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Pengurus HMPS PI mengadakan talkshow Ramadhan bersama Psikologi Islam series 2 dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com