fbpx
Home / Berita / HMPS Manajemen Dakwah FUAD IAIN Pontianak Gelar Sosialisasi Hasil RAKER Bersama Kaprodi dan Sekprodi

HMPS Manajemen Dakwah FUAD IAIN Pontianak Gelar Sosialisasi Hasil RAKER Bersama Kaprodi dan Sekprodi

PONTIANAK – fuad.iainptk.ac.id, Rabu, 10/2, Setelah melaksanakan rapat kerja (RAKER) setiap bidang Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dawah) Fakultaas Usuluddin Adab Dan Dakwah Institut Agama Islam Negri Pontianak menggelar pertemuan antara perwakilan HMPS dan prodi MADA dalam sosialisai hasil RAKER HAMPS bertempat di Ruang Sidang FUAD IAIN Pontianak.

Kegiatan ini adalah tindaklanjut dari kegiatan Raker yang dilaksanakan Ahad, 7/2 yang diawali dengan rapat kerja tiap-tiap bidang, : Informasi dan komunikasi (Infokom), minat dan bakat, kewirausahaan, dan pendidikan karakter dan akhlak (pendiklak).

Dalam kesempatan tersebut,  Santa Rusmalita, S. Sos, M. Ag dan Abdullah Syfa, M. Pd selaku Ketua Program Studi dan Skretaris Program Studi menyampaikan beberapa masukan  untuk program kerja setiap bidang setelah masing-masing kabid menjelaskan program kerjanya yang telah di bahas sebelumnya.

“Untuk jumlah peserta pelatihan tilawah, menulis, dan pidato sebaiknya tidak perlu di batasi, selama mahasiswa Manajemen Dakwah mau belajar dan mempunyai kemaunan maka HMPS perlu menfasilitasi melalui kegiatan tersbut. Untuk minat dan bakat nanti bisa membuka laboratorium sebagai wadah bakat dan minat mahasiswa. Diharapkan ni mejadi jembatan dalam menyalurkan bakat mereka seperti halnya ketika ada perlombaan maka yang mencari dan menyiapkan peserta lomba tersebut adalah pengurus minat dan bakat.” Ujar bu Santa Rusmalita, S. Sos. M.Si .

“Mengenai milad manajemen dakwah itu adalah ide yang sangat bagus dan saya menerimanya, karena sebelumnya belum pernah di adakan milad MADA.” Lanjut beliau.

“Untuk CAMP MADA bisa kita laksanakan di akhir tahun sebagi masa pengambidan HMPS MD kepada masyarakat, untuk tempat yang cocok boleh di cari dan di persiapakan dari sekarang, untuk masalah dana bisa kita bicarakan nanti.” Ujar Abdullah Syifa, M.Pd

“Untuk bedah buku dan iman sebaiknya diadakan satu bulan satu kalai dan tidak harus di hari Sabtu.” Ujar bu Santa Rusmalita, S. Sos. M.Si. sebagaio masukan kepengurus bidang pendiklak.

Penulis: Khiriyah

Editor: Didi Darmadi

About adminfuad

Check Also

SKPI Buktikan Keahlian dan Prestasi Alumni FUAD IAIN Pontianak

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Pimpinan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com