fbpx
Home / Berita / 21 Mahasiswa Lolos Seleksi Wawancara Kepengurusan HMPS Manajemen Dakwah FUAD IAIN Pontianak

21 Mahasiswa Lolos Seleksi Wawancara Kepengurusan HMPS Manajemen Dakwah FUAD IAIN Pontianak

PONTIANAK – fuad.iainptk.ac.id, Setelah melaksanakan perekrutan terbuka pengurus , Ketua terpilih Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Dakwah Fakultas Usuluddin Adab Dan Dakwah IAIN Pontianak menggelar seleksi anggota pengurus yang telah mendaftarkan diri untuk menjadi bagian dari Organisasi Intenal tingkat Program Studi Manajemen Dakwah tersebut.

Tahapan seleksi dilakukan melalui wawancara langsung oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) Sant Rusmalita, S. Sos.M.Si dan Sekretaris Program Studi (Sekprodi) Abdullah Syifa, M. Pd. Tahapan seleksi anggota pengurus Himpunan Mahasiswa Manajemen Dakwah ini dilaksanakan selama dua hari berturut – turut yakni pada Senin dan Selasa  1 – 2 Februari 2021

Hasil wawncara tersebut kemudian diumumkan Jum’at, 5 Februari 2021. Ada 21 mahasiswa yang lolos seleksi tersebut, yaitu: Khusnul Khotimah, Juni Kartika, Ersa Rahmasari, Fery Firmansyah, Erika, Aries, Syamsuddin, Adi, Anisa, Azizah, Maskur, Abdullah, Junaidi, Sopianti, Irvan, Khoiriyah, Dinda, Yoga, Sindi, Aldi, Dan Klarisa.

Dalam kesempatan terpisah, Kaprodi Manajemen Dakwah berharap agar HMPS Manajemen Dakwah 2021 ini dapat mengemban amanah dengan baik.

“Kawan – kawan yang telah mendaftarkan diri menjadi bagian HMPS sudah siap dan berkomitmen penuh. Siap pikiran, waktu , tenaga bahkan material. dan selalu berkoordinasi baik dengan Program Studi ” Ujar beliau.

Sedangkan Sekprodi meminta agar Himpunan Mahasiswa Manajemen Dakwah dapat merangkul semua Mahasiswa yang ada.

Penulis: khoiriyah

Editor: Didi Darmadi

About adminfuad

Check Also

Pengurus ORMAWA FUAD IAIN Pontianak Resmi Dilantik

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Selasa, 6/4,  Pelantikan Pengurus Organisasi Mahasiswa. Fakuktas Ushuluddin Adab dan Dakwah (ORMAWA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com