| | |

Pimpinannya dan Formatur Fit and Proper Test Calon Pengurus DEMA FUAD IAIN Pontianak

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Selasa,9/3, Salah satu pimpinan FUAD Muhammad Syahrun, MM selaku Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag. TU) dan Formatur Ketua Hendra Gunawan dan Wakil Ketua M. Babul Yatama melakukan Fit and Proper Test kepada Calon Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FUAD IAIN Pontianak, Kabinet Inspirasma 2021-2022.

Pada hari ini adalah tahap wawancara uji kelayakan dan kepatutan untuk memilih pengurus yang terbaik sehingga membentuk Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) yang pas, kuat dan solid.

Calon Pengurus DEMA FUAD ditanya mengenai informasi yang didapat tentang pemilihan pengurus DEMA FUAD, alasannya untuk menjadi pengurus, organisasi yang diikuti baik internal (Ormawa) maupun eksternal, gagasan untuk menerapkan asas wawasan kebangsaan jika terpilih menjadi pengurus, serta pemahaman tentang kemahasiswaan.

Muhammad Syahrun menjelaskan bahwa “Ormawa harus sinergi dan berkolaborasi dengan fakultas demi memperkuat lagi Ormawa ini sehingga mengangkat prestasi mahasiswa khususnya di FUAD dan hilangkan kepentingan organisasi eksternal dalam bekerja dan fokus untuk mengembangkan FUAD IAIN Pontianak”, jelas beliau.

Penulis: Egi Ariandi
Editor: Didi Darmadi

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *