fbpx
Home / Berita / Walidya Hisani Mahasiswa Psikologi Islam Menangi Challenge Penulisan Berita PBAK FUAD 2021

Walidya Hisani Mahasiswa Psikologi Islam Menangi Challenge Penulisan Berita PBAK FUAD 2021

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Rabu, 15/9 Tim Warta Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Pontianak mengumumkan pemenang Challenge Penulisan Berita seputar kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) FUAD IAIN Pontianak.

Mengisi dan meriahkan PBAK, banyak agenda kegiatan yang disajikan oleh Fakultas dan program studi yang bekerjasama dengan SEMA, DEMA, dan HMPS di lingkungan FUAD IAIN Pontianak. Semua program studi menampilkan keseruan dan ciri khas masing-masing yang ditampilkan kepada mahasiswa baru di program studi masing-masing untuk mengenal lebih jauh keprodian kepada mahasiswa baru.

Melihat keseruan dan kreatifitas dari masing-masing prodi dari panitia masing-masing ORMAWA FUAD, menjadikan Tim Warta FUAD IAIN Pontianak membuat suatu challenge untuk menjadi bagian dari pewarta PBAK FUAD. Challenge ini berupa peliputan dan penulisan berita sebagai bagian dari rangkaian kegiatan PBAK FUAD IAIN Pontianak 2021. Para mahasiswa berkreasi untuk menjadi peliput dengan membuat berbagai berita menarik dari FUAD maupun dari prodinya masing-masing, dimulai dari pra-PBAK FUAD, persiapan-persiapan yang dilakukan sebelum hari kegiatan, di hari kegiatan, hingga setelah kegiatan.

Pengumpulan dan Penulisan berita dilakukan dari hari Rabu 8/09/2021 hingga hari Minggu, 12/09. Tepat hari Rabu, 15/09/21, Tim Warta FUAD IAIN Pontianak mengumumkan mahasiswa yang menjadi pemenang challenge ini. Semua mahasiswa dari masing-masing prodi yang menjadi bagian dari pewarta PBAK FUAD pun membuat berbagai berita yang sangat berkualitas dan menarik. Namun, berdasarkan rapat Tim Warta FUAD sehingga diputuskanlah bahwa penilaian dilakukan dengan melihat kategori berita terbanyak, berkualitas dan menarik.

Tim Warta FUAD menetapkan pemenang 1 challenge ini yaitu Walidya Hisani, mahasiswa prodi Psikologi Islam dan pemenang 2 yaitu Syahruroh, mahasiswa prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir. Penilaian dilakukan oleh Tim Warta FUAD IAIN Pontianak diketahui oleh Dekan FUAD IAIN Pontianak, Dr. Muhammad Edi Kurnanto, M.Pd.
Kami atas nama Tim Warta FUAD mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mensukseskan challenge ini, dari Dekan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Kabag TUA FUAD, Kaprodi PI dan IAT, DEMA, SEMA, HMPS, dan didukung juga oleh pihak LP2M IAIN Pontianak. Bahkan dukungan diberikan langsung oleh Kaprodi Sekprodi Psikologi Islam (Dr. Hariansyah, M.Si dan Isyatul Mardiyanti, M. Psi.Psikolog) dan Kaprodi Sekprodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (Buhori, M.Pd dan Hepni Putra, Lc, MA). Hadiah yang diberikan berupa beberapa buku berkaitan dengan prodi pemenang, uang tunai, dan beberapa barang lainnya.

Penulis: Walidya Hisani
Editor: Didi Darmadi

About adminfuad

Check Also

PPL Berakhir, Mahasiswa FUAD IAIN Pontianak Tambah Pengalaman

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Rabu, 13/10, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Pontianak melakukan penutupan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com