fbpx
Home / Berita / Upgrading HMPS Psikologi Islam Cetak Pengurus Berakhlak dan Bertanggungjawab

Upgrading HMPS Psikologi Islam Cetak Pengurus Berakhlak dan Bertanggungjawab

PONTIANAK – fuad.iainptk.ac.id, Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Psikologi Islam Fakultas Ushulufdin Adab dan Dakwah IAIN Pontianak  melaksanakan Upgrading 2020 dengan mengusung tema “Membangun karakter pengurus HMPS PI yang berakhlak dan bertanggung jawab”.

Upgrading dilaksanakan pada tanggal 8 Maret 2020 yang diikuti oleh seluruh pengurus HMPS Psikologi Islam dengan tujuan untuk membangun kekompakan, keharmonisan HMPS Psikologi Islam dan bagaimana membangun suatu organisasi yang mampu memajukan Prodi Psikologi Islam.

Joko Susanto S.Psi,. M. M. Sebagai pemateri pertama Menyampaikan Materi tentang ” Leadership”.

“Sebelum menjadi seorang pemimpin kita harus mampu memimpin diri kita sendiri. Leader yang baik itu, berawal dari memanagemen diri sendiri”. Ujarnya.
Rangkaian upgrading juga diselingi dengan game-game menarik yang diberikan oleh pemateri kedua Kiki Amalia M.psi., PSIKOLOG. Sehingga dari game tersebut dapat memberikan gambaran bagaimana membangun sebuah kekompakan dan bagaimana mengatasi masalah dengan dengan cepat dan tepat yang melibatkan semua anggota, dengan tugas dan ketentuan yang telah diberikan.

“Dengan adanya kegiatan upgrading ini, ketua HMPS PI berharap semua pengurus bisa bersinergi dalam tiap agenda selama satu periode kedepan , serta menjadi langkah awal untuk kemajuan fakultas terkhusus prodi psikologi Islam.” Ujar ketua umum HMPS Psikologi Islam , Ibnul Hajjad.

Penulis: Husnaini

Editor: DIdi Darmadi

About adminfuad

Check Also

Erick Nugraha Paparkan Tranformasi Kepemimpinan Kepala Sekolah sebagai Wujud Moderasi dalam Dunia Pendidikan

PONTIANAK – fuad.iainptk.ac.id,Pemimpin merupakan seorang yang dapat mempengaruhi orang lain, dalam mengambil tindakan atau keputusan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *