Tingkatkan Input, FUAD Promosi Full Team Di Kubu Raya

Berita Berita Fakultas Berita Kemahasiswaan Berita Prodi

fuad.iainptk.ac.id, Rabu 3/11, Kamis, 3 November 2022, Dr. Ria Hayatunnur Taqwa, S.Ag, M.Si selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama bersama Dr. H. Yapandi, M.Pd selaku Wakil Dekan Bidang AUPK memimpin sosialisasi dan promosi program studi dilingkungan FUAD IAIN Pontianak. Kegiatan tersebut dilakukan di MAN 1 Kubu Raya dan SMAN 1 Rasau Jaya.

Selain dihadiri Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, kegiatan promosi FUAD IAIN Pontianak dihadiri juga oleh Dr. H. Yapandi, M.Pd. selaku Wakil Dekan Bidang AUPK, Ulya, S.Ag selaku Sub Koordinator Administrasi Umum dan Keuangan Bagian TU, Abdullah Syifa, M.Pd. selaku Ketua Program Studi Psikologi Islam, Hepni Putra, Lc, M.Ag. selaku Sekretaris Program Studi IAT. Hadir juga para dosen Adiansyah, M.Pd.I, Dr. Randi Saputra, M.Pd., Kons., Abdul Aziz, MA, Ria Ristia, S.Pd.I, Khoirul Umam, S.Sos selaku Staf TU dibagian Kemahasiswaan, SEMA FUAD, DEMA FUAD, dan Duta Mahasiswa FUAD.

Ulya selaku perwakilan pimpinan dijajaran TU FUAD yang hadir menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi dan promosi dilakukan di MAN 1 Kubu Raya pada pukul 09.30-12.00 WIB yang bertempat di surau MAN I Kubu Raya dan SMAN 1 Rasau Jaya pada pukul 13.00-14.30 WIB bertempat diruang kelas SMAN I Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya.

Ria Hayatunnur Taqwa selaku pimpinan dekanat menyampaikan bahwa kegiatan promosi dimulai dengan silaturahim dengan Kepala Madrasah/Sekolah, dan berkoordinasi dengan guru-guru mengenai maksud dan tujuan kedatangan kami, setelah itu kami langsung diarahkan bertemu dengan siswa-siswa untuk menyampaikan informasi yang berkaitan dengan semua program studi-program studi dilingkungan FUAD IAIN Pontianak.

Dra. Hj, Sufiatun, M.Pd selaku Kepala MAN 1 Kubu Raya menyampaikan bahwa dengan kedatangan tim sosialisasi dan promosi dari FUAD IAIN Pontianak telah memberi semangat kepada para siswa kami untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, terutama ke FUAD IAIN Pontianak. Harapan kami kegiatan seperti ini dilaksanakan secara rutin sehingga selalu terekam memori siswa-siswa untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, apalagi jika pihak kampus menawarkan jalur beasiswa, tentu ini akan lebih menarik minat para siswa kami.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan diakhiri berfoto bersama para tim sosialisasi dan promosi FUAD dengan guru-guru MAN I Kubu Raya dan SMAN I Rasau Jaya. Setelah selesai giat promosi kami langsung bersilaturahim ke rumah Kaprodi PI Abdullah Syifa yang tidak jauh dari lokasi kegiatan.

Penulis: D. Darmadi JA
Editor: Young