fbpx
Home / Berita / Terjadwal, HMPS KPI Bagikan Takjil Simpang H. Rais A. Rachman Hingga Simpang Pancasila Kota Pontianak

Terjadwal, HMPS KPI Bagikan Takjil Simpang H. Rais A. Rachman Hingga Simpang Pancasila Kota Pontianak

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Kamis, 22/4, Guna ingin memperkenalkan FUAD IAIN Pontianak ke masyarakat secara luas, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) gelar bagi-bagi takjil sekitaran lampu merah jalan H. Rais A. Rachman hingga persimpangan jalan Pancasila.

Tepat jari Kamis sore, pukul 17.00 WIBB, HMPS KPI mendapat jadwal untuk membagikan takjil. Kegiatan ini merupakan kerjasama dengan Iqra Quantum Academy serta keluarga besar Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) dalam kegiatan berbagi takjil, kegiatan ini selain untuk beramal juga menargetkan masyarakat umum agar lebih mengenal kampus FUAD IAIN Pontianak secara luas dengan menyertakan brosur di dalamnya.

Rute awal pembagian takjil di mulai dari Jalan H. Rais A. Rachman lalu berlanjut menuju simpang empat di dekat lampu merah di Jalan Pancasila. Kegiatan pembagian takjil berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan buka bersama para panitia berbagi takjil di Masjid Al-kautsar, gg. Mufakat Danau Sentarum. Dipandu langsung oleh bapak Arif Zaenudin selaku bagian Humas FUAD, Fauzi Rahman Ali selaku Ketua HMPS KPI.

Fauzi menuturkan “Tujuan diadakannya berbagi takjil ini ialah untuk saling berbagi antar sesama, bisa kita lihat banyak sekali saudara kita yg berada diluar sana itu masih membutuhkan bantuan dari kita. Dan di dalamnya juga diletakan brosur fakultas, karena kita juga sambil mempromosikan Kampus FUAD IAIN Pontianak kepada publik atau masyarakat luar. Ini adalah bagian dari strategi untuk memperkenalkan kampus IAIN Pontianak kepada masyarakat. Jadi kita adakan berbagi takjil ini tidak hanya sekedar beramal, melainkan juga kita sambil mempromosikan kampus kita juga”, ujarnya.

Bob Andrian, M.Sos, selaku Sekretaris Prodi KPI berharap “Harapan saya ke depannya semoga kegiatan ini tidak hanya diadakan di bulan suci Ramadan saja, melainkan di bulan-bulan selanjutnya pun tetap kita adakan. Karena saudara kita yang membutuhkan bantuan kita tidak hanya pada bulan Ramadan saja, melainkan di bulan lainnya juga saudara-saudara kita pasti membutuhkan bantuan dan pertolongan kita”, tuturnya.

Penulis: Fauzi Rahman Ali
Editor: Didi Darmadi

About adminfuad

Check Also

Mahasiswa Manajemen Dakwah Sukses Gelar Webinar Nasional Peran Zis dalam Pemberdayaan Masyarakat

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id,Mahasiswa Manajeman Dakwah semester 6 mengadakan kegiatan webinar nasional pada hari Sabtu, 24/7. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com