fbpx
Home / Berita / Sah!, Hendra Gunawan – Babul Yatama Terpilih Sebagai Formatur DEMA FUAD IAIN Pontianak 2021

Sah!, Hendra Gunawan – Babul Yatama Terpilih Sebagai Formatur DEMA FUAD IAIN Pontianak 2021

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id,Usai pencoblosan daring (Online) calon ketua dan wakil ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Ushuluddin Adab Dan Dakwah IAIN Pontianak yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa, 25 Februari 2021 Kemarin. Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 raup kemenangan. Setelah bersaing dengan Pasangan calon nomor urut 01 , Ibnu Hajjad (Mahasiswa Psikologi Islam) sebagai calon ketua dan Aini Putri Rahmani (Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam) sebagai wakil ketua dan untuk pasangan calon nomor urut 2, Calon Ketua Hendra Gunawan (Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam) dan M. Babul Yatama sebagai calon wakil ketua ( Mahasiswa Bimbingan Konseling Islam)

Melalui surat keputusan Dekan Fakultas Ushuluddin Adab Dan Dakwah menetapkan Pasangan calon nomor urut 02 sebagai ketua dan wakil ketua Dema Fakultas Ushuluddin Adab Dan Dakwah, IAIN Pontianak periode 2021 2022 hari ini 1 Maret 2021 dengan total perolehan suara Pasangan calon nomor urut 01 304 suara, pasangan calon nomor urut 02 dan pasangan calon nomor urut 02 dengan perolehan suara 346 suara. Dan 18 suara tidak sah. Dari total suara yang masuk sebanyak 668 suara.

Melalui wawancara online Pasangan Hendra dan Babul sebagai ketua dan wakil ketua terpilih mengungkapkan harapannya akan keluarga besar Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah beserta ormawanya bersinergi dan berkontribusi dalam program kemajuan bersama.

Hendra menyampaikan
” Alhamdulillah, saya bersama Babul sangat bersyukur kepada Allah atas amanah yang diberikan sebagai Ketua dan Wakil Ketua DEMA FUAD IAIN Pontianak pada Masa Bakti 2021-2022.
Harapan saya Semoga kedepannya kami bersama ORMAWA FUAD serta Mahasiswa di Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah untuk bersama-sama membangun Fakultas ini agar lebih baik lagi kedepannya dan kami bisa mengerjakan program unggulan kami yang sudah kami paparkan kepada seluruh Mahasiswa FUAD, tanpa mereka program ini pasti tidak akan berjalan dan In Syaa Allah akan tetap terus memberikan kontribusi yang terbaik untuk satu tahun kedepan. ” Ujar beliau.

“Begitu pula dengan M. Babul Yatama dalam pesan onlinenya mengungkapkan Tidak ada sedikit terkesan bagi saya ketika terpilih menjadi wakil ketua Dema Fuad, sebab ini adalah amanah dan ujian yang harus di emban bersama-sama. Pesan saya, sudah saatnya kita bersama-sama dalam membawa Fuad jadi lebih baik. Kedepannya saya berharap semua keluarga besar Mahasiswa Fuad bisa sama-sama kontribusi dalam setiap program dan kegiatan-kegiatan serta saling sinergis antar fakultas tentunya” Ungkapnya

Penulis: Nursie

Editor: Sri Wahyuni

About adminfuad

Check Also

Peran Puasa dalam Kesehatan Jiwa, Ramadhan Bersama PI (Series 2)

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Pengurus HMPS PI mengadakan talkshow Ramadhan bersama Psikologi Islam series 2 dengan …

One comment

  1. MaasyaAllah
    Barakallah wa innalillah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com