fbpx
Home / Berita / Pimpinan FUAD Apresiasi Pemenag Challenge Penulisan Berita PBAK FUAD 2021

Pimpinan FUAD Apresiasi Pemenag Challenge Penulisan Berita PBAK FUAD 2021

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Rabu, 15/9, Tim Warta Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Pontianak mengumumkan pemenang Challenge Penulisan Berita seputar kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) FUAD IAIN Pontianak. Kegiatan peliputan dan penulisan berita dilakukan dari hari Rabu 8/09/2021 hingga hari Minggu, 12/09/2021.

Adapun pemenang 1 challenge ini yaitu Walidya Hisani, mahasiswa prodi Psikologi Islam dan pemenang 2 yaitu Syahruroh, mahasiswa prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir. Penilaian dilakukan oleh Tim Warta FUAD IAIN Pontianak diketahui oleh Dekan FUAD IAIN Pontianak, Dr. Muhammad Edi Kurnanto, M.Pd.

Dr. Muhammad Edi Kurnanto, M.Pd selaku Dekan FUAD menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa yang sudah membantu publikasi giat-giat di FUAD. Hal itu penting dilakukan agar masyarakat dapat mendapatkan informasi tentang FUAD IAIN Pontianak. Secara khusus kami ucapkan selamat kepada pemenang challenge ini, semoga terus menorehkan prestasi lagi dikemudian hari.

Dr. Hj. Yusdiana, M.Si selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FUAD, juga menyampaikan “Ucapan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya dari saya kepada mahasiswa yang keluar sebagai pemenang, mudah-mudahan mereka tetap mengukir prestasi dan menjadi pengalaman hidup yang berharga dalam perjalanan menuju kedewasaan”, ujar beliau.

Yusdiana juga menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara yang sudah memberikan ajang bagi mahasiswa untuk berkompetisi menyalurkan bakat dan minat mereka dalam menulis berita, yang mungkn ini merupakan ajang yang agak jarang diselenggarakan dan biasanya kurang diminati. Tapi Alhamdulillah, mahasiswa kita di lingkungan FUAD sangat tinggi minatnya dalam menulis berita. Ini harus tetap kita jaga, agar tradisi menulis tetap menjadi agenda andalan FUAD IAIN Pontianak.

Penulis: Didi Darmadi
Editor: Sri Wahyuni

About adminfuad

Check Also

PPL Berakhir, Mahasiswa FUAD IAIN Pontianak Tambah Pengalaman

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Rabu, 13/10, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Pontianak melakukan penutupan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com