fbpx
Home / Berita / Perkuat Program Kemahasiswan, Ormawa FUAD IAIN Pontianak Gelar Rapat Kordinasi Bersama Pimpinan Fakultas

Perkuat Program Kemahasiswan, Ormawa FUAD IAIN Pontianak Gelar Rapat Kordinasi Bersama Pimpinan Fakultas

 

PONTIANAK – fuad.iainptk.ac.id, Organisasi Kemahasiswaan di lingkungan Fakultas Ushuludddin, Adab, dan Dakwah IAIN Pontianak gelar rapat kordinasi bersama Wakil Dekan III (Dr. Hj. Fitri Sukmawati, S. Psi., M. Psi., Psikolog) Kabag TU. Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah IAIN Pontianak (Muhammad Syahrun, SE.MM.), Kasubag Akademik, Kemahasiswaaan dan Alumni (Rahmida, S. Ag). bertempat di Ruang Rapat Pimpinan FUAD IAIN Pontianak, Selasa, 10/11 sore.

Rapat ini adalah rapat penguatan kolaborasi program kerja antar Ormawa FUAD dengan Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah IAIN Pontianak.

Beberapa Ketua organisasi mahasiswa menyampaikan Hasil Laporan yang sudah dilakukan mulai dari Upgrading sampai Rapat Kerja (Raker) tingkat Senat Mahasiswa Fakultas, Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas, serta Himpunan Mahasiswa Program Studi Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah IAIN Pontianak.

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa FUAD  IAIN Pontianak Andi  menyampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan di bulan Maret ini adalah kegiatan MAKRAB Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah IAIN Pontianak yang akan di dukung oleh Organisasi Mahasiswa Fakultas,

Dirinya juga meminta dukungan terhadap Wadek III FUAD IAIN  IAIN Pontianak dan seluruh Ketua Organisasi Mahasiswa demi terjalinnya silahturahmi ataupun kolaborasi kegiatan Ormawa dan Fakultas.

Ketua Senat Fakultas, Rusli juga memaparkan laporan program yang akan digelar SEMAF yakni  Sosialisasi Fungsi dan peran Senat Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah IAIN Pontianak kepada Mahasiswa Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah

Wadek III Bagian Kemahasiswaaan dan Alumni Dr. Hj. Fitri Sukmawati, S. Psi., M. Psi., Psikolog menyarankan ormawa untuk melakukan rapat seluruh Ormawa FUAD untuk menjalin silahturahmi dan kolaborasi kegiatan”

“Ormawa. Artinya harus saling Bersinergi diantara kegiatan baik Hmps maupun semaf dan demaf.” Ujarnya

Kabag TU Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah, Muhammad Syahrun, SE.MM berharap hasil Upgrading dan Rapat Kerja dapat dituangkan secara tertulis sebagai bahan  analisisa kegiatan berikutnya serta sebagai acuan berikutnya serta mudah untuk di pertanggung jawabkan oleh pengurus Ormawa FUAD kedepan.

Penulis Andi

Editor: Sri Wahyuni

About adminfuad

Check Also

Erick Nugraha Paparkan Tranformasi Kepemimpinan Kepala Sekolah sebagai Wujud Moderasi dalam Dunia Pendidikan

PONTIANAK – fuad.iainptk.ac.id,Pemimpin merupakan seorang yang dapat mempengaruhi orang lain, dalam mengambil tindakan atau keputusan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *