fbpx
Home / Berita / Pengurus ORMAWA FUAD IAIN Pontianak Resmi Dilantik

Pengurus ORMAWA FUAD IAIN Pontianak Resmi Dilantik

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Selasa, 6/4,  Pelantikan Pengurus Organisasi Mahasiswa. Fakuktas Ushuluddin Adab dan Dakwah (ORMAWA FUAD) IAIN Pontianak masa khidmat 2021 -2022. sukses menggelar pelantikanyang dipusatkan di Gedung Parkir Tower C FUAD IAIN Pontianak.

Kegiatan pelantikan dilaksanakan di area parkir Gedung Tower C FUAD IAIN Pontianak. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Dekan FUAD, Dr. Muhammad Edi Kurnanto, S.Ag, M.Pd, beserta dengan jajaran Wakil
Dekan, Kaprodi, Sekprodi, staff FUAD, dan juga dosen-dosen FUAD.

Pelantikan pengurus ini diantaranya SEMA FUAD, DEMA FUAD, HMPS KPI, HMPS MADA, HMPS BKI. HMPS IAT, HMPS SAA, dan HMPS PI yang dilantik langsung oleh Dekan FUAD IAIN Pontianak.

“Saya berharap DEMA, SEMA, dan HMPS dapat menjadi pelopor mahasiswa dan juga aktif berperan dalam memajukan fakultas dan masing-masing program studi yang ada di FUAD dan menjadikan organisasi kemahasiswaan sebagai wadah peningkatan akreditasi. Para pengurus juga bertanggungjawab akan jabatannya, jika tidak mampu mematuhi AD/ART serta tidak aktif lebih bagus mengundurkan diri atau diberi surat peringatan”, ujar Dr. Muhammad Edi Kurnanto, S.Ag, M.Pd dalam sambutannya.

Selanjutnya, Kepala Bagian Tata Usaha, Muhammad Syahrun, SE, MM, membacakan Surat Keputusan (SK) masing-masing dari ORMAWA. Kemudian naskah Ikrar Pelantikan dibacakan oleh Dekan FUAD dan diikuti oleh semua pengurus ORMAWA.

Penulis: Khoiriyah
Editor: Didi Darmadi

About adminfuad

Check Also

Mahasiswa Manajemen Dakwah Sukses Gelar Webinar Nasional Peran Zis dalam Pemberdayaan Masyarakat

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id,Mahasiswa Manajeman Dakwah semester 6 mengadakan kegiatan webinar nasional pada hari Sabtu, 24/7. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com