fbpx
Home / Berita / Nurul Hasanah, Mahasiswa Psikologi Islam FUAD Juara Sepak Takraw Kota Pontianak

Nurul Hasanah, Mahasiswa Psikologi Islam FUAD Juara Sepak Takraw Kota Pontianak

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Selasa 21/09, Nurul Hasanah kembali mengharumkan FUAD IAIN Pontianak. Dia bersama timnya berhasil juara 2 antar klub se kota Pontianak yang digelar beberapa waktu yang lalu.

Nurul Hasanah ialah mahasiswa dari Program Studi Psikologi Islam (PI) Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak angkatan 2018. Selain aktif kuliah, diajuga mengasah bakatnya dibidang olahraga Sepak Takraw.

Dr. Muhammad Edi Kurnanto, M.Pd selaku Dekan FUAD merasa bangga atas prestasi dari mahasiswa PI tersebut. “Jadi mahasiswa kami bukan hanya mengasah ilmu dibidang pskologi Islam, tetapi juga mereka memiliki bakat minat yang lain. Kami memiliki data prestasi dan bakat minat setiap mahasiswa yang masuk ke FUAD IAIN Pontianak”, ujar Edi.

Lebih lanjut, Edi menambahkan “Kami akan selalu mensupport dan mengapresiasi setiap mahasiswa yang ingin mengembangkan bakat minat bahkan hingga mereka berprestasi. Nanti semua prestasi dan aktifitas berupa sertfikat pelatihan dan seminar akan dicatat dalam Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI), agar lulusan FUAD nanti mudah diterima di dunia kerja”, tutur Edi.

Nurul Hasanah mendapat ucapan selamat dari jajaran dekanat, program studi, dan dosen FUAD IAIN Pontianak. HMPS PI dan teman-temannya juga menyampaikakn ucapan selamat dan terus mensupport ketingkat yang lebih tinggi.

Penulis: D. Darmadi
Editor: Sri Wahyuni

About adminfuad

Check Also

PPL Berakhir, Mahasiswa FUAD IAIN Pontianak Tambah Pengalaman

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Rabu, 13/10, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Pontianak melakukan penutupan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com