fbpx
Home / Berita / MUBES – V HMPS BKI FUAD IAIN Pontianak Sukses Menetapkan Formatur Baru

MUBES – V HMPS BKI FUAD IAIN Pontianak Sukses Menetapkan Formatur Baru

PONTIANAK – fuad.iainptk.ac.id,Rabu, 20/01,lalu,  Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Program Studi Bimbingan Konseling Islam (BKI), Institut Agama Islam Negeri Pontianak mengadakan MUBES ke-V. Pada kegiatan kali ini melibatkan bukan hanya dari anggota HMPS, namun juga menyertakan undangan kepada mahasiswa BKI sebagai perwakilan kelas dalam mengisi posisi utusan dan peninjau pada MUBES HMPS BKI kali ini.

Adapun yang dibahas pada Musyawarah Besar (MUBES) kali ini adalah mengenai anggaran dasar rumah tangga yang menjadi acuan jalannya sebuah organisasi. Selain itu poin penting pada MUBES kali ini adalah pemilihan ketua ataupun formatur HMPS BKI periode 2021/2022.

Khusus Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam (BKI) calon tunggal atas nama Muhammad Hiqqal, mahasiswa aktif semester 5. Hiqqal sebelumnya adalah pengurus HMPS periode 2020/2021 dan secara aktif tergabung di beberapa kegiatan HMPS.

Dalam penyampaian Visi dan Misi, Hiqqal menjelaskan keinginannya membentuk Akhlakul Karimah mahasiswa BKI, dan berjanji akan meningkatkan peran HMPS sesuai dengan kebutuhan mahasiswa Program Studi. “Kami akan menerima kritikan maupun masukan dari semua mahasiswa, dan berusaha mewujudkannya dalam  kegiatan-kegiatan bermanfaat”, jelasnya.

Sebelumnya, Senin (18/01),  Ketua dan Program Studi  juga sudah mewawancarai Muhammad Hiqqal disaksikan langsung Ketua Panita Penjaringan HMPS FUAD 2021/2022. Dalam proses wawancara, Ketua Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam (BKI)           Dr. Hesty Nurrahmi, M.Pd berpesan agar kepengurusan HMPS periode ini mampu memberi warna baru bagi mahasiswa, Program Studi bahkan IAIN Pontianak, selalu bersinergi dalam setiap kegiatan dan mengedepankan  kebersamaan.

Penulis : Amalia Irfany/Dwi Gusti Wulandari

Editor : Sri Wahyuni

About adminfuad

Check Also

SKPI Buktikan Keahlian dan Prestasi Alumni FUAD IAIN Pontianak

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Pimpinan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com