fbpx
Home / Berita / Matangkan Perencenaan Organisasi, HMPS PSikologi Islam IAIN Pontianak Gelar RAKER

Matangkan Perencenaan Organisasi, HMPS PSikologi Islam IAIN Pontianak Gelar RAKER

PONTIANAK – fuad.iainptk.ac.id, Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Psikologi Islam IAIN Pontianak melaksanakan Rapat Kerja (RAKER) Di cafe LCC, Selasa 10/3.

Rapat kerja merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan HMPS Psikologi Islam, guna membahas kegiatan dan anggaran yang akan dilaksanakan dalam satu tahun kedepan. Banyak program kerja yang telah pengurus buat, di antaranya akan membuat club, diskusi rutinan, dan seminar tahunan . Rapat kerja ini dihadiri oleh Ketua HMPS Ibnul Hajjad, Bendahara Umum Uswatun Khasanah, sekretaris Umum Suci ramadantika, serta bidang publikasi redaksi dan dokumentasi (BPRD), Bidang pengembangan minat bakat (BPMB), Bidang sumber daya mahasiswa (BSDM), Bidang komunikasi antar lembanga (BKL),dan Bidang kewirausahaan mahasiswa (BKM).

Dalam rapat kerja ini setiap bidang menyampaikan program kerjanya, dimana penyampaian tersebut di wakili oleh setiap ketua bidang, setelah semua ketua bidang selesai menyampaikan program kerja nya masing-masing. Ada opsi tambahan dan pemangkasan dari pengurus yang lain di setiap progja dan memprioritaskan progja yang penting.

“Saya berharap program-program kerja yang telah disampaikan dan telah di tetapkan ini dapat terlaksana dengan baik. Dan sayapun berharap para anggota mampu menjaga kekompakan dan menanamkan rasa tanggung jawab, sehingga dapat terbentuk suatu organisasi yang unggul dan meningkatkan kapasitas kita HMPS Psikologi Islam Di fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah”. Tutup ketua HMPS Psikologi Islam.

Penulis: Dedi Firmansyah

Editor: Didi Darmadi

About adminfuad

Check Also

Perdana, Prodi IAT IAIN Pontianak Gelar Webinar Internasional Tafsir Moderasi Beragama

PONTIANAK – fuad.iainptk.ac.id,Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Pontianak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *