fbpx
Home / Berita / M. Edi Kurnanto: Juni Seluruh Kurikulum FUAD IAIN Pontianak Sudah Fix

M. Edi Kurnanto: Juni Seluruh Kurikulum FUAD IAIN Pontianak Sudah Fix

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Dr. Muhammad Edi Kurnanto, M.Pd selaku Dekan bersama para pimpinan lain di lingkungan Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak melaksanakan pertemuan untuk membahas finalisasi penyusunan kurikulum program studi-program studi dan kurikulum tingkat fakultas di lingkungan FUAD IAIN Pontianak.

Pada pertemuan tersebut para pimpinan menyepakati bahwa akan diadakan workshop kurikulum yang merupakan gabungan semua program studi dan kurikulum tingkat fakultas, yang akan mengundang para dosen dan stakeholder FUAD IAIN Pontianak.

M. Edi Kurnanto berharap “Setelah diadakan workshop kurikulum, maka paling lambat pada bulan Juni 2021 seluruh kurikulum sudah fix, selanjutnya pada bulan Juli akan dibuat Surat Keputusannya. Dengan demikian mulai semester ganjil tahun akademik 2021/2022 kurikulum program studi-program studi dan kurikulum tingkat fakultas di lingkungan FUAD IAIN Pontianak sudah bisa diberlakukan”, pungkas beliau.

Penulis: Didi Darmadi
Editor: Sri Wahyuni

About adminfuad

Check Also

Peran Puasa dalam Kesehatan Jiwa, Ramadhan Bersama PI (Series 2)

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Pengurus HMPS PI mengadakan talkshow Ramadhan bersama Psikologi Islam series 2 dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com