fbpx
Home / Berita / Jumat Sedekah, HMPS Manajemen Dakwah FUAD IAIN Pontianak Berbagi Nasi KotaB kepada Jamaah Masjid

Jumat Sedekah, HMPS Manajemen Dakwah FUAD IAIN Pontianak Berbagi Nasi KotaB kepada Jamaah Masjid

PONTIANAK – fuad.iainptk.ac.id, Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah FUAD IAIN Pontianak  bekerjasama dengan gerakan NIKAH (Nasi Kotak Berkah) membagikan 100 nasi kotak untuk jamaah Masjid Babul Jannah, Jumat ( 30/10).

Hari jumat memang menjadi kesempatan untuk berbagi dengan sesama. “Kegiatan ini bertujuan ingin mencari keberkahan di hari Jumat” terang Sahrul Chusain selaku ketua dari HMPS Manajemen Dakwah.

Kegiatan amal ini juga di bantu oleh tim NIKAH Kalbar dari BMI-ABF Masjid Laksamana Cheng-ho sebagai salah satu programnya yakni berbagi nasi kotak berkah ke kaum dhuafa, penghafal qur’an, pondok pesantren serta panti asuhan.

Kegiatan ini juga termasuk program dari HMPS Manajemen Dakwah. Dimana saat pandemi seperti ini dengan keterbatasan aktivitas masyarakat, HMPS MD menjalankan 3 program dengan 3 hari berturut-turut. Luar biasa.

Harapan kedepannya, semoga dengan kegiatan amal ini tidak hanya diterapkan karena suatu organisasi tapi keikhlasan diri pribadi masing-masing, melekat rasa kepedulian terhadap sesama, menular kebaikannya untuk semua orang dan menjadikan diri pribadi lebih bermanfaat. Semoga, program amal seperti ini tidak terlupakan saat kepengurusan baru nanti.

Penulis: Ulfah Nuri Rosyana
Editor:  Junaidi Abidin

About adminfuad

Check Also

Pengurus ORMAWA FUAD IAIN Pontianak Resmi Dilantik

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Selasa, 6/4,  Pelantikan Pengurus Organisasi Mahasiswa. Fakuktas Ushuluddin Adab dan Dakwah (ORMAWA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com