fbpx
Home / Berita / HMPS Manajemen Dakwah Bagi-Bagi Takjil Berkah

HMPS Manajemen Dakwah Bagi-Bagi Takjil Berkah

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Ahad, 25/4, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Dakwah (MD) turun ke jalan bagi-bagi takjil, yaitu dibagikan di daerah Jeruju. Ada 70 bungkus nasi kotak dan beberapa mika kue yang dibagikan.

“Adapun tujuan pembagian takjil ini adalah sebagai rasa syukur kepada Allah atas segala nikmat yang telah Allah berikan kepada kita sekaligus untuk mempererat tali silaturrahim antar anggota HMPS MD sekaligus untuk meningkatkan rasa kepedulian mahasiswa terhadap masyarakat. Harapan ke depan mudah-mudahan kegiatan tadi dapat menumbuhkan semangat kami untuk terus memajukan HMPS MD serta dapat berperan aktif”, pungkas yoga.

Takjil diberikan secara langsung pada Jam 16.30 menjelang buka puasa kepada orang yang sekiranya tidak sempat berbuka puasa di rumah sekaligus kepada orang orang yang juga membutuhkannya.

Terlaksananya bagi-bagi takjil ini berawal dari inisiatif Sekretaris Program Studi bapak Abdullah Syifa, M.Pd mengenai makanan yang sudah dipesan panitia untuk kegiatan penutupan GEMA RAMADHAN 1442 H yang tertunda. Hal itu dikarenakan kampus IAIN Pontianak resmi di lockdown.

Abdullah Syifa, M.Pd selaku Sekretaris Prodi MD menyampaikan bahwa “Untuk penutupan puncak kegiatan Gema Ramadhan HMPS MD 2021 belum bisa dilaksanakan dikarenakan IAIN Pontianak resmi di lockdown karena ada banyak pegawai yang terkonfirmaai Covid-19. Jadi tidak boleh ada kegiatan apapun di kampus mulai tanggal 26 April 2021. Berkahnya makanan yang sudah dipesan bisa disalurkan kepada yang membutuhkan”, tegas Pak Syifa.

Penulis: Khoiriyah
Editor: Didi Darmadi

About adminfuad

Check Also

Mahasiswa Manajemen Dakwah Sukses Gelar Webinar Nasional Peran Zis dalam Pemberdayaan Masyarakat

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id,Mahasiswa Manajeman Dakwah semester 6 mengadakan kegiatan webinar nasional pada hari Sabtu, 24/7. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com