FUAD IAIN Pontianak Sambangi Kediaman Orangtua Almarhum Mahasiswa, Sampaikan Bela Sungkawa

Berita Berita Fakultas Berita Prodi Kemahasiswaan KPI IAIN Pontianak

KUBU RAYA – Fuad.iainptk.ac.id, Civitas Akademika Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah lAIN Pontianak lakukan takziyah ke kediaman Almarhum Muhammad Yusuf, mahasiswa semester I program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) yang meninggal dunia pada Minggu pagi ini di Desa Suunai Enau Kabupaten Kubu Raya 19 Januari 2020.

Mewakili FUAD, Didi Darmadi diamanahkan Dekan FUAD untuk menyambangi kediaman orangtua almarhum untuk menyampaikan bela sungkawa, ada juga DEMA FUAD, dan teman kuliah serta sahabat-sahabat almarhum.

Meninggalnya Muhammad Yusuf menyisakan luka yang cukup mendalam bagi keluarga, sahabat seperjuangan dan IAIN Pontianak. Sikapnya yang baik, sopan, dan ramah kepada setiap orang membuat dirinya cukup berkesan dihati orang-orang yang menjumpainya.

Almarhum Yusuf merupakan mahasiswa yang cukup aktif dan bersemangat dalam setiap hal. “Saya memang tidak menyangka secepat ini Yusuf mendahului kita , padahal baru kemarin kita kumpul dan makan bersama” ungkap Aris sahabatnya di FUAD IAIN Pontianak.

Kepergian almarhum Muhammad Yusuf memang bisa dikatakan mendadak dan tidak disangka-sangka, ia tidur dari selesai sholat Isya sampai subuh dan ketika dibangunkan ibunya untuk sholat, ia sudah tiada. Karena sebelumnya ia memang selalu sehat dan tidak pernah mengeluh memiliki penyakit. Keluarga dan orangtuanya pun mengatakan hal yang sama. Tampaknya orangtua Almarhum amat merasa kehilangan.

“Saya harap para dosen, sahabat-sahabat Yusuf baik dikampus atau dimanapun bisa mengikhlaskan jika sekiranya ada sikap dan perkataan Yusuf yang tidak berkenan kami mohon doa seikhlasnya untuk ananda Yusuf agar ia mendapatkan ketenangan di alam Barzah” ungkap ayah Almarhum.

Penulis:Khusnul Khotimah

Editor: Sri Wahyuni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *