fbpx
Home / Berita / DEMA FUAD IAIN Pontianak Ikuti KONSOLNAS FORMADINA 2020

DEMA FUAD IAIN Pontianak Ikuti KONSOLNAS FORMADINA 2020

Yogyakarta – fuad.iainptk.ac.id,Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah IAIN Pontianak menugaskan dua Mahasiswa Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah dalam kegiatan KONSOLNAS FORMADINA (Konsolidasi Nasional Forum Mahasiswa Ushuludin Se-Indonesia di Yogyakarta, UIN Sunan Kalijaga).

Dua Mahasiswa ini adalah Andi dari Prodi Komunikasi Penyiaran Islam selaku Ketua DEMA Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah IAIN Pontianak dan Hesty Putri Riani Prodi Bimbingan Konseling Islam selaku Wakilnya.

Andi mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan dari Civitas Akademisi Fakultas atas mengizinkan kami untuk memberikan relasi, sosialisasi dan silahturahmi di kancah Nasional ini. Kemudian,Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Dr. Hj. Fitri Sukmawati, S. Psi., M. Psi., Psikolog menitipkan sebuah pesan untuk mereka

‘Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi pengalaman dan menjalin kerja sama dengan DEMA Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah Se Indonesia, Beliau juga memiliki harapan bahwasanya kalian dapat memberikan wacana dan informasi ter Update dan kreatif bagi mahasiswa/i di Kampus Sendiri’.

Penulis = Hesty Putri Riani

Editor: Junaidi Abidin

About adminfuad

Check Also

Perbaiki Diri dengan Memperbaiki Shalat

Oleh: Khoirul Anaam NIM:12008034 Mahasiswa Manajemen Dakwah FUAD IAIN Pontianak   Berbagai macam masalah yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com