fbpx
Home / Berita / DEMA FUAD IAIN Pontianak Gelar Webinar Strategi Penulisan KTI dan Stop Plagiat

DEMA FUAD IAIN Pontianak Gelar Webinar Strategi Penulisan KTI dan Stop Plagiat

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Departemen Pendidikan dan Riset (DIKSET_ Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak menyelenggarakan Web Seminar (WEBINAR) dengan tema “Strategi Penulisan KTI dan Stop Plagiasi!” Bersama Ibu Bella Yugi Fazny, M.Pd. selaku Dosen Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam, FUAD IAIN Pontianak dan Ibu Devita Elisa DJ selaku Penyuluh Antikorupsi Tersertifikasi LSP-KPK pada Sabtu (12/6) yang dilaksanakan secara daring, Sabtu,12/6.

Webinar ini merupakan salah satu program kerja yang ada di Departemen DIKSET DEMA FUAD IAIN Pontianak. Webinar yang dihadiri oleh lebih dari 86 Peserta ini menarik perhatian bagi banyak orang terutama yang hadir pada webinar tersebut.

Mahyarotur Rohimah selaku Kepala Departemen DIKSET, DEMA FUAD IAIN Pontianak menungkapkan, “Acara webinar yang telah dilaksanakan sangat berkesan dan mengedukasi kita semua dalam membuat karya tulis ilmiah yang terhindar dari plagiarisme, baik yang menjadi peserta khususnya saya sendiri sebagai host.”

Tambahnya, “Webinar tersebut memberikan motivasi dan menyadarkan kita akan pentingnya mengasah kemampuan agar bisa menulis dan mengutamakan kualitas serta kuantitas dalam suatu Karya Tulis Ilmiah. Dengan dasar kecintaan pada suatu tulisan yang akan kita buat menjadikan suatu karya Tulis Ilmiah tersebut menjadi original serta memiliki ciri khas dan terlepas dari plagiarisme.”

Editor : Sri Wahyuni

About adminfuad

Check Also

Mahasiswa PPL FUAD Ikuti Pelantikan Dewan Kemakmuran Masjid Darul Falah

Pontianak – fuad.iainptk.ac.id, Jum’at, 17/09, mahasiswa yang sedang melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) FUAD IAIN …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com